Saudi Wahabi Yahudi

Fakta Wahabi Di Saudi
Perlu saya tegaskan bahwa Saya tidak membenci Jaziroh dan Tanah Suci apalagi Baital Haram ataupun Madinatunnabiy.
Saya hanya benci wahabi yg bercokol disana,
mencari ma'isyah/penghidupan disana,
lalu mengklaim Alharomain dg menisbatkan pada moyangnya.
Hanya mengingatkan.....,
Bahwa :
1. Saudi adalah equal dg su'udi

2. Su'udi adalah nama yg ga pernah dipake Nabi

3. Saat ini jaziroh atau hijaz diklaim sebagai properti pribadi milik dinasti saudi wahbabi yg terafiliasi erat dg amerika dan zionis yahudi.

4. Benar saya membenci saudi kini

5. Tidak benar saya membenci Jaziroh Arab dan terlebih Al Haromayn


6. Menentang bila ada yg main perintah kepada saya dengan redaksi ejekan verbal '' ya udah, kalo kami benci saudi, nanti kalau haji/umroh ke kuburan saja...!''

Puas.............................!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara-cara Memperkosa yang Baik

MENGHORMATI MUSHAF AL QURAN

Nashiruddin Al Albani ( Kesalahan - Kecacatan - Arogansi - Kelemahan )