Rabu, 28 Agustus 2013

Cara-cara Memperkosa yang Baik




Kumpulan Cara-cara Memperkosa yang Baik dan Benar

Sering kali orang yang pengen memperkosa seorang gadis mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, ada yang benyok-benyok gak karuan dipukuli warga sekampung, diarak sana-sini, ampe ditangkep ama polisi. Nah sekarang saya bakal kasih tips Cara Memperkosa Wanita yang Baik dan Benar buat agan-agan yang pengen memperkosa seorang gadis, cewek, janda, istri orang, atau yang mau merkosa sesama jenis... hahahaha....

1. Cari Korban

Korbannya bisa siapa saja. Tapi usahakan cari yang kelihatannya lengah gitu. Banyak orang mengira korban lebih mudah ditemukan di tempat yang sepi. Salah! Cari korbanmu di tengah-tengah keramaian, karena biasanya di keramaian ini lah banyak orang yang lengah dan tidak memperhatikan keadaan sekitar. Ini akan membuatmu lebih mudah beraksi.

2. Pepet Sang Korban

Kalau sudah dapat korban, segera pepet meskipun kamu sedang berada di tengah keramaian. Sergap dia dari belakang dengan tiba-tiba kemudian posisikan tanganmu pada saku celana atau dalam tas korban. Korban akan terkejut dan berteriak. Jangan kuatir. Ini bagian dari rencana.

3. Lucuti Pakaian

Teriakan korban kemungkinan akan memancing perhatian orang-orang. Sempurna! Di saat massa mulai mendekat, segera lucuti pakaian. Pakaian kamu ya, bukan pakaian si korban. Lakukan ini sambil lari menjauh dari massa yang mengejarmu!

4. Siap-siap Berkeringat

Pada tahap ini massa akan semakin semangat dan beringas mengejarmu yang berlari dalam keadaan telanjang. Saatnya untuk siap-siap berkeringat! Sambil berlari, untuk semakin menarik perhatian massa, teriakan lah yell-yell penyemangat seperti: “yang berhasil gebukin saya bakal saya kasih duit seratus juta!”.

5. Ikuti Permainan

Lama atau sebentarnya permainan ini akan tergantung pada ketangkasan kamu berlari. Tapi ujung-ujungnya sih cukup jelas. Kamu, babak belur, digebukin massa. Kalau masih beruntung masih bisa berdiri setelah digebukin massa, kamu bakal diarak sambil telanjang, kemudian dibawa ke kantor polisi. Untuk dipenjara sampai lama. Oh iya, Neng denger sih para napi di penjara itu suka gemes loh sama napi yang masuk penjara gara-gara merkosa. Pasti mereka dengan senang hati ngasih kamu ‘pelajaran’ deh.

Kalo Tips diatas sudah dicoba dan belum berhasil, coba dengan tips dibawah ini :

1. Pilih Sasaran Perkosaan

Hal ini sangat penting dan jangan salah target, Carilah wanita single, baek, santun, dan yang jelas cantik dan sexy.

2. Izin sama keluarga korban.

Ini supaya ntar kalo korbannya kenapa-kenapa, agan gak diminta pertanggung jawaban ama keluarga korban.

3. Tanyakan dulu pada korban

Tanyakan dulu ama si korban. "mau gak abang perkosa neng"?
Kalo jawabnya kagak, lebih baek cari incaran laen, takutnya ntar dia teriak atopun gampar wajahnya agan.

4. Lapor dulu ama RT-RW terdekat.

Supaya ndan tidak digibukin ama warga sekampung, cobalah meminta izin sama Pak RT ato RW di TKP.

5. Minta Izin ke Pihak Berwajib.

Uruslah dulu permohonan memperkosa kepada polisi, isi formulir dan ikuti tes yang dikasih. Kalo sudah, ntar agan bakalan dapet Surat Izin Memperkosa (SIM).

Jenis Surat izin yang bisa ndan dapetin :

SIM A : Surat Izin Memperkosa AMOY
SIM B : Surat Izin Memperkosa BANCI
SIM C : Surat Izin Memperkosa CEWEK
SIM E : Surat Izin Memperkosa EsPeGe

Terserah mau minta surat yang mana.

6. Berdoa Kepada Tuhan YME

Sebelum Acara Perkosaan, alangkah baiknya agan berdoa dulu supaya Afdol.

7. Cari posisi PW

Agar perkosaannya terasa enak asik, carilah posisi yang nyaman. Seperti : tengkurep, guling guling, jungkir-balik, dsb.

8. Jangan Berserakan!

Lepas dan letakkan pakaian secara rapih, agar ntar agan gak ribet masangnya kembali.

9. RECOMENDED

Tindak perkosaan adalah tindakan yang paling tidak terpuji, jangan sampai hawa-nafsu mengendalikan diri kita. Alangkah baiknya carilah pasangan secara wajar dan halal menurut agama dan keyakinan, betul kagak?
Kalo ndan udah nikah, agan mau merkosa istri sendiri berkali-kali gak bakal deh ada orang yang larang, asal jangan di depan keramaian aja.

Sekian dulu tips dari aye, tips ini hanya untuk hiburan semata. Kalo agan mau melakukannya, itu terserah agan. aye gak mau tanggung jawab ya.

1 komentar: