Rabu, 02 April 2014

CHRISTIANITY FACTS : Bukti Kekejaman Kristen / Nasrani



Bukti Kekejaman Kristen / Nasrani

CHRISTIANITY FACTS: Potret Buram Ajaran " Kasih "

"Tidak ada tradisi persekusi agama dalam dunia Islam".

-Karen Armstrong, Holy War-
Sejarah masyarakat kristen barat mencatat, pernah membantai kaum HERETIC, penganut kristen yang memiliki kepercayaan berbeda dengan kepercayaan resmi gereja.
Mereka tidak diberikan hak hidup dan harus dibasmi. Bahkan penggunaan jenis hukuman yang sangat kejam seperti penyiksaan fisik dan pembakaran hidup2 dilegalkan pihak gereja dan pemerintah yang berkuasa.

Pada masa itu siapapun yang dianggap sebagai HERETIC berarti hukuman MATI sudah jatuh kepadanya. Orang itu ditangkap, dibawa ke makamah inkuisisi yang memiliki wewenang untuk menyelidiki, menangkap, menahan, menyiksa, bahkan membasmi kaum HERETIC. Inilah salah satu konsep yang menyumbang banyaknya PERSEKUSI terhadap YAHUDI, ISLAM dan berbagai kelompok lain yang bertentangan dengan Kristen dalam sejarah kristen Eropa.
Di Indonesia sistem ini terjadi di Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh seorang katolik fanatik Raymond Pierre Paul Westerling. Peristiwa ini terjadi pada bulan Desember 1946-Februari 1947 selama operasi militer Counter Insurgency (penumpasan pemberontakan) yaitu suatu unit pasukan khusus kompeni yang dikirim dari Jakarta untuk menumpas pejuang Muslim di daerah Sulawesi Selatan yang menelan korban umat muslim ± 40.000 jiwa termasuk lansia dan anak2.

Sasarannya adalah desa Batua serta beberapa desa kecil di sebelah timur Makassar, Polobangkeng yang terletak di selatan Makassar, Gowa, pasar di Parepare dan dilanjuntukan di Madello, Abbokongeng, Padakkalawa, satu desa tak dikenal, Enrekang, Talabangi, Soppeng, Barru, Malimpung, dan Suppa, Tanete, Taraweang dan Bornong-Bornong. Kemudian juga di Mandar, Kulo, Amparita dan Maroangin, dan yang paling besar korban jiwa adalah desa Galung Lombok.

Berapa jumlah korban umat muslim yang dibantai Westerling penganut katolik? Tahun 1947, delegasi Republik Indonesia menyampaikan kepada Dewan Keamanan PBB, korban pembantaian terhadap penduduk, yang dilakukan oleh Kapten Raymond Westerling sejak bulan Desember 1946 di Sulawesi Selatan mencapai 40.000 jiwa.

Di Eropa, makamah iskuisisi berprinsip, lebih baik menghukum seribu orang yang tidak bersalah terhadap gereja daripada lengah sehingga membiarkan lolos walaupun hanya seorang yang tidak setia kepada gereja.

Raja Phillipus 2 dari Spanyol membantai 12.000.000 manusia karena meninggalkan katolik dan masuk Protestan. Night of Saint Bartholomeuz atau MALAM PERNIKAHAN BERDARAH di Pariss lebih dari 10.000 mayat warga bukan katolik bergelimpangan. Tahun 1415 M di Spanyol 31.000 orang dibakar.

Tahun 1546 di Munster, Belanda, 30.000 orang yang DIHUKUM MATI karena menolak KETUHANAN YESUS. Pada tahun 1568 M di Nederland ribuan pria dan wanita tubuhnya dipotong-potong.

Inilah daftar ilmuan, pemuka/tokoh masyarakat yang menjadi korban kekejian ajaran "Kasih" sepanjang sejarah:
1. Uskup Pontius (130-210) dibakar hidup2 karena membangkang tidak mau menyembah SANTA MARIA.
2. Leonidas (wafat 208) pengikut Gereja Apolostik yang monotheisme dibakar hidup2.
3.Origines (185-254) mati di dlm penjara akibat siksaan yang sangat sadis karena menolak TRINITAS.
4. Lucian (wafat 312) dihukum pancung karena mengkritik isi INJIL.
5. John Wycliffe Tahun 1384 selesai menerjemahkan injil bahasa Latin Vulgata ke dalam bahasa Inggris pergaulan sehari-hari. Tahun 1526 William Tyndale menerjemahkan PB teks Yunani dan sebagian teks PL dari teks Ibrani. Kedua orang itu dijatuhi hukuman penjara dan dibakar hidup-hidup oleh gereja.
6. Servetus (1553) mati setelah dipanggang selama 4 jam karena menolak doktrin Yesus sudah ada sebelum Allah ada.
7. Yohannes Heus (1568-1614) dan Albelard (1079-1142) di hukum tanpa tetesan darah karena berani bertanya bagaimana Tuhan Bapak dan Tuhan Anak bisa jadi dalam waktu yang bersamaan.
8. John Biddle (1622) tewas akibat tidak tahan siksaan yang biadab sekali selama dlm penjara karena menolak TRINITAS. Kasus Biddle inilah yang telah membuat gereja katolik membuat undang2 HUKUM PEMBUANGAN. Jika si terhukum nekad kembali datang ke desanya maka ia dijatuhi hukum gantung.
9. Milton (1608-1674) dan John Locke (1632-1704) terpaksa bersembunyi terus menerus karena takut terhadap hukuman gereja. Ke duanya mengajarkan bahwa Yesus ada permulaannya, mustahil bapak dan anak jadi dalam waktu yang bersamaan.
10. Thomas Emylin (1663-1741) dikejar-kejar untuk DISALIB HIDUP-HIDUP karena mengatakan Yesus bukan Allah yang Maha Tinggi.
11. M. Lichael Servetus (1553 M) dokter paru-paru ahli injil dibakar, selama dua jam meronta-ronta sampai mati, dokter ini menulis buku De Trinitas Erroribus (Kesalahan Trinitas)
12. Abelard (1142 M) seorang filosof dan tokoh kristen dibakar diprancis karena pemikirannya bertentangan dengan gereja.
13. Dr Robert Alley, seorang Profesor di Univ Richmond, Virginia kehilangan jabatannya di departemen agama karena memegang teguh pendapat bahwa Yesus tidak pernah menyatakan dirinya anak Allah.
14. Dr. Robert W. Funk, Profesor ilmu perjanjian Baru di Univ. Harvard bersama 74 pakar alkitab lainnya dihujat umat kristen AS dan dunia karena membuktikan bahwa hanya 18% ucapan Yesus dalam alkitab yang dianggap asli.
15. Uskup Agung Profesor Jenkins, pemimpin gereja tertinggi ke-4 di Inggris kehilangan jabatan setelah menyatakan bahwa KEBANGKITAN KRISTUS DARI KUBUR sesungguhnya tidak pernah terjadi.
16. John Allegro, anggota tim penterjemah Gulungan Laut Mati, dipecat karena mengumumkan naskah yang dianggab rawan dapat mengguncang keimanan umat kristen.
17. Dr charles Francis Potter dihujat karena berhasil membuktikan dari naskah Gulungan Laut Mati, bahwa Roh Kudus sebagai oknum yang disembah tidak dikenal zamannya Yesus.
18. Dr. Barbara Thierings, Guru Besar Univ. Sydney, Australia dihujat umat kristen Australia karena dari hasil penelitiannnya selama 20 thn terhadap Gulungan Laut Mati menemukan bahwa Yesus tidak mati di tiang salib serta fakta bahwa Yesus menikah.
19. Prof. David Friendrich Strauss dipecat seumur hidup sebagai guru besar agama kristen karena mengatakan bahwa injil dlm alkitab adalah campuran antara fakta, dongeng, dan khayalan.
20. Martin Cellarius, Ludwing Hoetzer, Louis Socianus, George Blandarata bersama ribuan pengikutnya di Hongaria, imam gereje Gnosis, Gregorian Pauli, semuanya menjadi korban penindasan gereja Paulus yang bertuhankan Trinitas.

Dan masih banyak lagi seiring perjalanan zaman makin banyak korban kekejian gereja trerhadap mereka yang menentang doktrin dan dogma gereja yang harus ditelan bulat-bulat.

Inilah sekelumit dari sejarah ajaran Kasih yang digembar gemborkan gereja yang tidak terlepas dari ajaran Bible-nya.

Lukas 12:51-53
12:51 Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? BUKAN, kata-Ku kepadamu, BUKAN DAMAI, melainkan PERTENTANGAN
12:52 Karena mulai dari sekarang akan ada PERTENTANGAN antara LIMA ORANG di DALAM SATU RUMAH, tiga MELAWAN dua dan dua MELAWAN tiga.
12:53 Mereka akan saling BERTENTANGAN, ayah MELAWAN anaknya laki-laki dan anak laki-laki MELAWAN ayahnya, ibu MELAWAN anaknya perempuan, dan anak perempuan MELAWAN ibunya, ibu mertua MELAWAN menantunya perempuan dan menantu perempuan MELAWAN ibu mertuanya."
Matius 10:34-36
10:34 Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMAI, melainkan PEDANG
10:35 Sebab Aku datang untuk MEMISAHKAN orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
10:36 dan MUSUH ORANG ialah ORANG-ORANG SEISI RUMAHNYA.
Lukas 12:49
Aku datang untuk MELEMPARKAN API kebumi dan betapakah Aku harapkan, API ITU TELAH MENYALA!
Lukas 19:27-28
19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH MEREKA DIDEPAN MATAKU".
Matius 15:30
Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat RATAP dan KERTAK GIGI
Yosua 6:21
Mereka MENUMPAS DENGAN MATA PEDANG segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba, dan keledai
Ulangan 20:16
Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS
Imamat 24:16
Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia DIHUKUM MATI DAN DILONTARI DENGAN BATU oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, HARUSLAH DIHUKUM MATI
Ulangan 20-10-14
20:10 Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.
20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan PEKERJAAN RODI BAGIMU dan MENJADI HAMBA KEPADAMU.
20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau MENGEPUNGNYA;
20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah ENGKAU BUNUH seluruh penduduknya yang laki-laki DENGAN MATA PEDANG.
20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh KAURAMPAS BAGIMU sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.
1 Samuel 15:2-3
15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, TUMPASLAH SEGALA YANG ADA PADANYA, dan JANGANLAH ADA BELAS KASIHAN kepadanya. BUNUHLAH SEMUANYA, laki-laki maupun PEREMPUAN, kanak-kanak maupun ANAK-ANAK YANG MENYUSU, lembu maupun domba, unta maupun keledai."
Hosea 14:1
Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh PEDANG, BAYI-BAYINYA AKAN DIREMUKKAN, dan PEREMPUAN-PEREMPUANYA YANG MENGANDUNG akan DIBELAH PERUTNYA.
Yesaya 13:15-16
13:15 Setiap orang yang didapati akan DITIKAM, dan setiap orang yang tertangkap akan REBAH MATI oleh PEDANG.
13:16 BAYI-BAYI mereka akan DIREMUKKAN di depan mata mereka, RUMAH-RUMAH mereka akan DIRAMPOKI, dan ISTRI-ISTRI mereka akan DITIDURI.
Yosua 8:8
Segera setelah kamu merebut kota itu, haruslah kamu MEMBAKARNYA; sesuai dengan firman TUHAN kamu harus melakukan semuanya itu; ingatlah, itulah perintahku kepadamu."
Yosua 10:39-41
10:39 Negeri itu beserta rajanya dan segala kotanya direbutnya, dan DIPUKUL dengan MATA PEDANG. SEMUA MAKHLUK yang ada di dalamnya DITUMPAS MEREKA, TIDAK SEORANGPUN yang DIBIARKANNYA LOLOS; seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukan terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya.
10:40 Demikianlah Yosua mengalahkan seluruh negeri itu, Pegunungan, Tanah Negeb, Daerah Bukit dan Lereng Gunung, beserta semua raja mereka. TIDAK SEORANGPUN yang DIBIARKANNYA LOLOS, tetapi DITUMPASNYA SEMUA yang BERNAFAS, seperti yang DIPERINTAHKAN TUHAN, Allah Israel.
10:41 Yosua menewaskan mereka dari Kadesh-Barnea sampai Gaza, juga seluruh tanah Gosyen sampai Gibeon.
Yehezkiel 9:5-7
9:5 Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: "Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan PUKULLAH SAMPAI MATI! JANGANLAH merasa SAYANG dan JANGAN KENAL BELAS KASIHAN.
9:6 ORANG-ORANG TUA, teruna-teruna dan dara-dara, ANAK-ANAK KECIL dan PEREMPUAN-PEREMPUAN, BUNUH dan MUSNAHKAN! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.
9:7 Kemudian firman-Nya kepada mereka: "NAJISKANLAH BAIT SUCI itu dan PENUHILAH PELATARAN-PELATARANNYA dengan ORANG-ORANG yang TERBUNUH. Pergilah!" Mereka pergi ke luar dan MEMUKULI ORANG-ORANG SAMPAI MATI di dalam kota.
Yesaya 14:21
14:21 Dirikanlah bagi anak-anaknya tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota."
14:22 "Aku akan bangkit melawan mereka," demikianlah firman TUHAN semesta alam, "Aku akan melenyapkan nama Babel dan sisanya, anak cucu dan anak cicitnya," demikianlah firman TUHAN.
14:23 "Aku akan membuat Babel menjadi milik landak dan menjadi air rawa-rawa, dan kota itu akan Kusapu bersih dan Kupunahkan," demikianlah firman TUHAN semesta alam.
14:24 TUHAN semesta alam telah bersumpah, firman-Nya: "Sesungguhnya seperti yang Kumaksud, demikianlah akan terjadi, dan seperti yang Kurancang, demikianlah akan terlaksana:
14:25 Aku akan membinasakan orang Asyur dalam negeri-Ku dan menginjak-injak mereka di atas gunung-Ku; kuk yang diletakkan mereka atas umat-Ku akan terbuang dan demikian juga beban yang ditimpakan mereka atas bahunya."
14:26 Itulah rancangan yang telah dibuat mengenai seluruh bumi, dan itulah tangan yang teracung terhadap segala bangsa.
Hosea 13:7-8
13:7 Maka Aku menjadi seperti singa bagi mereka, seperti macan tutul Aku mengintip-intip di pinggir jalan.
13:8 Aku mau mendatangi mereka seperti beruang yang kehilangan anak, Aku mau mengoyakkan dada mereka. Di sana Aku memakan mereka seperti singa; binatang liar di padang akan merobek mereka.
Ulangan 13:6-10
13:6 Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,
13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,
13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. JANGANLAH engkau MERASA SAYANG kepadanya, JANGANLAH MENGASIHANI DIA dan JANGANLAH MENUTUPI SALAHNYA,
13:9 tetapi BUNUHLAH DIA! Pertama-tama TANGANMU SENDIRILAH yang bergerak untuk MEMBUNUH DIA, kemudian SELURUH RAKYTAT.
13:10 Engkau harus MELEMPARI DIA DENGAN BATU, SEHINGGA MATI, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada TUHAN, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.
Ulangan 17:2-5
17:2 "Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya,
17:3 dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu;
17:4 dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel,
17:5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian LAKI-LAKI atau PEREMPUAN itu harus KAU LEMPARI DENGAN BATU SAMPAI MATI.
Ulangan 22:20-21
22:20 Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis,
22:21 maka haruslah si GADIS dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan ORANG-ORANG SEKOTANYA HARUSLAH MELEMPARI DIA DENGAN BATU, SEHINGGA MATI -- sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.

Ayat-ayat inilah yang mampu mendorong Laskar Kristen di seluruh belahan dunia untuk menebarkan kekerasan, teror, kekejaman dan kebiadaban. Pambantaian perang salib, Pembantaian 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan entah sampai kapan daftar pembantaian ini akan berakhir.

Berbeda dengan Islam yang sejak awal sudah menetapkan batasan, hak-hak, dan kewajiban non muslim. Dalam sejarah Islam hampir tidak ditemukan pembantaian akibat perbedaan aqidah atau pemaksaan aqidah. Karena sejak awal, Islam sudah menerima konsep perbedaan agama dan melarang kaum muslimin memaksa siapapun untuk masuk Islam (Terkait QS. Al-Baqarah' 2:256).

Seperti apa yang dikatakan Karen Amstrong; "Tidak ada tradisi persekusi agama dalam dunia Islam".

Firman Allah:

لا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَدْ تَبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِنْ بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لا انْفِصَامَ لَهَا وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

“Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut* dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-baqarah' 2:256)
Maha Benar Allah Dengan Segala Firman-Nya

Salam Bagi Kaum Yang Mengikuti Petunjuk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar