FAKTA BAHWA WAHABI - SALAFI ADALAH MUSUH MUSLIM

BUKTI KEKEJAMAN WAHABI - SALAFI
 
A. Siapa Musuh WAHABI IBNU ABI TAKFIRI . . . . . . . . . ?
1. NU
2. ASWAJA
3. Penggiat Pengajian Maulid NABI MUHAMMAD
4. Penganut MADZHAB
5. AHLI DZIKIR
6. AHLI SHOLAWAT
7. SYIAH


B. Siapa Yang Tidak Dimusuhi WAHABI IBNU ABI AL TAKFIRI . . . . . . ?
 
1. YAHUDI
2. Gerakan FREEMASONRY
3. Zionist CAMPAIGN
4. Kuffar

C. Fakta
1. WAHABI IBNU ABI AL TAKFIRI dan MUJAHILIN berjihad di negara Indonesia yg mayoritas Muslim (Kenapa ga di vietnam atau myanmar.......?)

2. WAHABI IBNU ABI AL TAKFIRI dan MUJAHILIN berjihad di LIBYA yang mayoritas penduduknya adalah MUSLIM (Kenapa ga di Singapore atau Australi........?)

3. WAHABI IBNU ABI AL TAKFIRI dan MUJAHILIN berjihad di Syria yg walaupun syiah tapi mayoritas penduduknya Ahli syahadat dan ahli ka'bah (kenapa ga di Filistin yg dijajah Israel atau sekalian aja nyerbu Israel.......?)

4. Yang berperang di Filistin adalah HAMAS DAN HEEZBULLAH

5. Yang KONSISTEN MELAWAN dan Menyerang ISRAEL ADALAH HEEZBULLAH dan IRAN.

6. WAHABI IBNU ABI AL TAKFIRI dan MUJAHILIN -salafi- tidak pernah disebut sebagai sunni, krn Assumsi perspektif SUNNI melekat pada Komunitas Pengikut salah satu dari Madzhab 4 sedangkan wahabi mengingkarinya.

7. dulu mereka wahabi, kemudian merengek-rengek dan ngemis sambil guling2 minta disebut $@L@vy, lalu karena kedua nama tsb mulai tercemar di sejarah dunia ISLAM kini mereka hendak mencaplok nama SUNNI (cuih......., menjijikkan sekali kelakuan mereka itu......!!!)

8. Masihkah ada yg berfikir bahwa WAHABI IBNU ABI AL TAKFIRI dan MUJAHILIN adalah pembela ISLAM.........?!!!!!

9. Masihkah ada yg membela bahwa WAHABI IBNU ABI AL TAKFIRI dan MUJAHILIN adalah penerus SUNNAH..........?!!!!!

10. Sekarang mereka berlagak santun di INDONESIA (walaupun sangat terlihat mereka ga bisa sopan santun) karena eskalasi mereka belum memadahi untuk bersikap dan berperilaku arogansi, tapi lihat saja nanti, bila tiba masanya maka indonesia akan mjd Tunisia, Libya, Syria jilid berikutnya.
________________________________________________
************************************************
> Gambar Kiri : Anak2 HTI (Hizbu Takfir Indonesia) Mencerca President SBY Krn Menerima Cross Of Royal Honor dari Ratu Elizabeth, Padahal gembong Wahabi jauh2 hari sudah menerimanya
 
> Gambar Kanan : wahabi tidak pernah pernah berjihad melawan kekutan Kuffar, mereka senantiasa hobby ngebom orang2 Muslim, Spt di bangladesh 2011 ini.

Komentar

  1. Memang gitu wahabi asuuu itu.. Mbokk jihad ke miyanmar dripada suriah.. Jelas jelas disana ad pelanggaran HAM dan pembantai an orang muslim.. Kami warga NU gak butuh islam model wahabi antek zionis anjing amerika.. Bangsa arab gak punya harga diri gara gara mereka.. Asuuuuuuuuuuuuu jancokkkkkkk wahabi salafi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara-cara Memperkosa yang Baik

MENGHORMATI MUSHAF AL QURAN

Keutamaan Hari Rabu - Kajian Hari Dalam Sepekan Menurut Pandangan Ulama Islam