Jumat, 31 Mei 2013

Fakta Mengejutkan dari Windows

Microsoft '' Mencuri '' Technology User Interface (UI) Apple

Saya hanya mengungkapkan beberapa FAKTA bukan REKAYASA atau KABAR HOAX
dari beberapa sumber yang DAPAT DIPERCAYA

  1. Sejak munculnya win 7 saya bertanya-tanya mengapa mirip seperti KDE. ya KDE salah satu Desktop Environmentnya linux. kemudian saya mencari sumber mengapa win 7 mirip sekali dengan KDE. TERNYATA microsoft MENCURI core dan librarinya KDE. lalu mereka memodifikasi ulang dengan memasukan kernel linux 2.6.24.x supaya Desktop Environmentnya stabil
  2. Rencana peluncuran win 8 bukan main. Sejak saya menemukan spesifikasi komputer untuk win 8 yang LEBIH RINGAN DARIPADA WIN 7 bahkan pentium 4 yang mempunyai kartu grafis yang rendah pun dapat diinstall win 8. Saya kembali bertanya-tanya. Ternyata Microsoft lagi-lagi mencuri core dan librarinya Gnome Versi 2. Ya Gnome juga merupakan Desktop Environmentnya Linux yang sudah dimodifikasi.(Source : detik.com) 
  3. Dari point 1 dan 2 pasti anda bertanya mengapa bisa terjadi begitu......?? Penyebabnya adalah Microsoft bekerjasama dengan Novel yaitu pembuat Distro Open Suse dan Suse Linux Enterprise. awalnya Microsoft bermaksud hanya MEMBANTU dalam masalah pengidentifikasian Hardware karena linux belum banyak didukung banyak hardware. Ternyata Microsoft ada maksud lain 
  4. Dulu Microsoft berkoar-koar menuntut linux yang melanggar hak paten karena opensource dan berniat akan digiring ke meja hijau. Ternyata Microsoft ada maksud lain. Yaitu INGGIN MENJATUHKAN LINUX DARI KEJAYAANNYA.(Source : blogspot.com) 
  5. Kasus Windows Vista adalah bukti nyata bahwa ntoskernel Win Vista adalah re-essemble (modifikasi ulang) kernel 2.6.24x... yang mana ini diketahui pada kasus bug Ubuntu 8.04 yang tidak mungkin dual boot lawan Win Vista  (vmlnuz-2.6.24.x being used by ntldr) ketahuan juga busuknya sejak 3 tahun silam. Inilah PENYEBAB gagalnya Windows Vista. Padahal ni bukan alesan utama gagalnya windows vista tetapi alesan utamanya adalah mereka menutup-nutupinya supaya tidak ketahuan.(Source : Bug repport dari ubuntu 8.04) 
  6. Awalnya System Operasi Windows adalah hasil curian dari prototype Apple {Steve Jobs} yang dimodifikasi oleh Bill Gates. masa....?? nih ceritanya. Saat Bill Gates sibuk berdagang DOS, Steve Jobs dengan perusahaannya Apple semakin berkibar setelah membeli “mouse” dari perusahaan kecil bernama Xerox. Saat itu, Steve mendengar kabar bahwa Xerox menemukan sebuah teknologi yang bernama GUI. Hal ini membuatnya penasaran. Karena takut didahului oleh kompetitor, ia kemudian dengan cepat mendatangi markas Xerox. Berkilah untuk mengajak bekerjasama, Steve meminta Xerox untuk mempraktekkan dan menjelaskan secara detail dari teknologi GUI yang menggunakan “mouse” itu. Sejak saat itu, mereka berhasil menciptakan personal komputer berteknologi GUI. Apple semakin terkenal dan menggeser dominasi IBM yang menggunakan DOS. Mereka kemudian menjadi perusahaan produsen komputer terbesar didunia. Kesuksesan Apple ternyata membuat Bill Gates tertarik untuk bekerja disana. Ia lalu mendatangi markas Apple untuk melamar pekerjaan sebagai programmer. Disana, ia bertemu dan diwawancara oleh Steve Jobs. Mungkin karena ia dikenal sebagai pencipta DOS, sehingga Steve percaya dan menerima lamarannya. Setelah Bill Gates menjadi bagian dari Apple, ternyata ia mencuri prototype yang sedang dikembangkan Apple. Ia lalu mengembangkan hasil curian tersebut tanpa sepengetahuan Steve Jobs. Lambat laun, akhirnya Steve Jobs pun mengetahuinya. Ia mendapat kabar bahwa di Jepang sudah beredar komputer dengan program yang mirip dengan prototype Apple itu. Program tersebut tak lain adalah Microsoft Windows. Hal ini membuat Steve sangat marah. Setelah itu Steve menyuruh Bill Gates untuk menemuinya. Steve mencoba mempertanyakan hal itu namun Bill Gates behasil mengelabuhinya dengan kejeniusan yang ia miliki. Setelah kejadian itu semua, Bill Gates mengundurkan diri dari Aplle Computer, inc. dan Mulai membangun Microsoft Corp. kemudian Microsoft Windows pun semakin berkembang. Pada ulang Tahun Steve yang ke-30 para kawan lama datang menghadirinya dan John Sculley memberikan satu sulangan untuknya. Namun, 3 bulan kemudian John Sculley memecat Steve dari Aplle. Tahun 1997 Steve Jobs kembali bergabung dengan Apple. Hingga pada akhirnya, beberapa tahun kemudian Microsoft Corp. memiliki saham di Apple Computer, Inc. Dan  Bill Gates  sekarang telah menjadi orang terkaya di dunia.
    (Source : Film Pirates from silicon Valley)

    Source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar