Kamis, 06 September 2012

BUKTI YESUS BUKANLAH ALLAH (TUHAN)?

"MANUSIA PALING BODOH ADALAH BILA IA PERCAYA YESUS ADALAH TUHAN "
Berdebat soal ketuhanan Yesus dengan kaum Kristen seperti berbicara sampai berbuih. Itu karena meski kita sudah memberi bukti lewat Al-Kitab mereka masih berkeras bahwa Yesus adalah Allah (Trinitas). Hal itu karena ada beberapa ayat di Al-Kitab yang sengaja ditulis Yesus sebagai Allah. Lalu bagaimana lagi meyakinkan mereka?.
Saat ini alat yang paling akurat untuk membuktikan kebenaran sesuatu adalah Matematika. Secara matematika sulit membuktikan Yesus adalah bagian dari Allah. Dan sebenarnya Nabi Muhammad_lah bagian dari Allah. Bukannya nabi Muhammad itu Tuhan tetapi bahwa perkataan nabi Muhammad di dalam Al-Quran benar-benar Firman Allah (perkataan Allah) dan nabi Muhammad adalah Nabi Allah. Berikut buktinya :
Dibawah ini (Tabel Pertama) merupakan nilai semua huruf Arab yang digunakan dalam penulisan Al-Quran. Dan urutan huruf Arab (Tabel Kedua) yang digunakan dalam penulisan Al-Quran.
Pada kolom angka nomor, angka terbesar adalah 1000. Dimana angka 1000 adalah huruh “ghain, dimana huruf ini terletak pada nomor 19. Pada kolom angka nomor juga terdapat 5 angka ganjil dan 23 angka genap.
Seperti diketahui Al-Quran memiliki angka keramat 19, angka ini diperoleh berdasarkan kalimat Basmalah, B(i)sm All(a)h Al-R(a)hm(a)n Al-R(a)him. Catatan : huruf dalam kurung tidak terdapat dalam huruf bentuk Arab. Jumlah huruf (tak termasuk dalam kurung) berjumlah 19
[QS 57:3] Dialah Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir dan Yang Bathin  dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.
Mungkin anda akan bertanya mengapa angka keramat Al-Quran 19. Karena itu merupakan awal angka (1) dan akhir angka (9). Angka terdiri dari 1-2-3-4-5-6-7-8-9. Dan ini merupakan konsep Tuhan yang mempunyai sifat Yang Awal dan Yang akhir. Sekarang mari kita jumlahkan seluruh hasil pada kolom menjadi  berikut :
406 + 5995 + 15+ 276 = 6692
66adalah angka nomor ALLAH, lihat DISINI
92 adalah angka nomor MUHAMMAD lihat DISINI

Noteby WEDUL SHERENIAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar